Cara Mengganti Background Foto Dengan Picsart

5:14 AM

Assalamualaikum Wr. Wb. - Selamat datang dan berkunjung di panduanpicsart.com , situs berbagi tutorial edit foto dan aplikasi android. Disini Anda akan mendapatkan berbagai tutorial mengedit foto hanya dengan menggunakan aplikasi android. Kami akan berupaya memberikan tutorial - tutorial yang mudah dipahami oleh pembaca dan kami juga akan berusaha memberikan informasi - informasi yang berkualitas. Kritik dan saran dari kalian sangat kami butuhkan untuk menambah kualitas dari blog ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Cara Mengganti Background Foto Dengan Picsart" Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kita semua. Amin

Baca Juga

Cara Mengganti Background Foto Dengan Picsart - Membahas tentang Edit Foto memang sangat menyenangkan ditambah lagi foto yang kita edit lebih bagus dari aslinya sudah pasti ini sangat menjadi kebanggaan tersendiri.

Selain itu dengan mengedit foto kita juga bisa mengasah kemampuan dan kreatifitas yang kita miliki semakin kita kreatif maka hasil foto yang kita edit akan semakin bagus karena itulah harus dibutuhkan banyak sekali belajar mengedit foto.

Cara Mengganti Background Foto Dengan Picsart

Sebagai pembelajaran pertama saya akan membagikan sebuah tutorial tentang Cara Mengganti Background Foto Dengan Picsart

Kenapa harus Picsart ?
Saya memilih Aplikasi Picsart karena pembuatannya sangat mudah dan aplikasi ini bisa dijalankan di hp Android jadi sangat memudahkan kita saat mengedit foto dan juga bisa dibawa kemana - mana.

Nah jika kamu ingin mengganti background foto lebih keren dan menarik Berikut ini akan saya bagikan sedikit cara yang sederhana Mengganti Background foto keren dan menarik.

Cara Mengganti Background Foto Mudah dan Keren

Mengganti background foto bukanlah sebuah hal yang baru , karena merubah sebuah background foto adalah hal yang sudah biasa dilakukan oleh para desainer. Merubah background foto dapat memberikan kesan tersendiri dari foto kita , karena foto akan lebih bagus dan lebih menarik dari sebelumnya.

Nah jika kamu inging merubah background foto supaya terlihat lebih bagus dan menarik dimata orang lain kamu bisa ikuti panduannya dibawah ini. disini kita akan menggunakan aplikasi picsart yang bisa kamu jalankan di hp android.

Jadi, kamu tidak akan merasa kesulitan lagi ketika ingin mengedit foto karena bisa langsung menggunakan hp android.

Akan tetapi Sebelum kita memulai ke proses merubah background foto alangkah baiknya siapkan dulu beberapa bahan di bawah ini :

1. Aplikasi Picsart
2. Hp Android atau Tablet
3. Foto Kamu ( Sebelumnya foto kamu sudah di edit menjadi PNG )
4. Gambar Background

Jika 4 bahan diatas sudah lengkap , mari kita ke tahap pembuatannya.

Step #1 , Buka Aplikasi Picsart di Android kamu , kemudian masukkan foto yang ingin kamu gunakan sebagai background , kamu bisa menggunakan gambar pemandangan , kota , pantai atau lain sebagainya sesuai dengan gambar background yang kamu inginkan.


Step #2 , apabila kamu sudah menentukan gambar background mana yang bagus untuk kamu tambahkan / sebagai ganti backgriund asli foto kamu , selanjutnya kita masukkan foto kamu yang akan di rubah gambar backgroundnya , disini saya menggunakan foto yang sudah saya ubah menjadi gambar PNG jadi kamu harus rubah dulu foto kamu kedalam bentuk PNG.


Step #3 , Setelah itu silahkan sesuaikan posisi foto kamu dengan gambar background dan apabila sudah selesai silahkan tap tanda centang untuk mengakhiri dan sekarang kamu bisa langsung menyimpannya dengan cara tap icon tanda arah kanan.


Dan selamat kamu sudah berhasil merubah tampilan background foto menjadi lebih keren dari sebelumnya. kamu juga bisa menambahkan efek lain untuk mendapatkan hasil yang lebih membuaskan. silahkan berkreasi sesuai dengan kreatifitas kamu ya.


Nah itulah beberapa langkah demi langkah merubah background foto menggunakan aplikasi picsart. sangat mudah sekali kan ? jika kamu tertarik silahkan dicoba tutorial yang sudah dijelaskan diatas dan apabila ada yang kurang di mengerti bisa bertanya dikolom komentar. Terimakasih
Renungan Hati

#Jauhi banyak bertanya TAPI perbanyak ACTION.... (Trial and Error).

Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

“Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya.” (Muttafaq ‘alaih)

“Barang siapa yang memudahkan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (HR. Muslim).

"Berbuat baik kepada manusia menghindarkan pelakunya dari KEMATIAN BURUK, MUSIBAH dan KEHANCURAN. Dan ahli kebaikan di dunia akan menjadi ahli kebaikan di akhirat." (HR. Al-Hakim)

# Nikmat sesungguhnya bukanlah harta benda, namun nikmat bisa berbagi dengan yang lain karena TANGAN DIATAS itu lebih baik daripada TANGAN DIBAWAH


Bagikan ini :

Artikel Terkait

1 komentar:

Write komentar
lane hemings
AUTHOR
December 24, 2019 at 10:35 PM delete

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Reply
avatar