Cara Edit Foto di Tusuk Pedang Pakai Picsart

8:53 PM

Assalamualaikum Wr. Wb. - Selamat datang dan berkunjung di panduanpicsart.com , situs berbagi tutorial edit foto dan aplikasi android. Disini Anda akan mendapatkan berbagai tutorial mengedit foto hanya dengan menggunakan aplikasi android. Kami akan berupaya memberikan tutorial - tutorial yang mudah dipahami oleh pembaca dan kami juga akan berusaha memberikan informasi - informasi yang berkualitas. Kritik dan saran dari kalian sangat kami butuhkan untuk menambah kualitas dari blog ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "Cara Edit Foto di Tusuk Pedang Pakai Picsart" Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kita semua. Amin

Baca Juga


Cara Edit Foto di Tusuk Pedang Pakai Picsart - Hai pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sebuah tutorial yang lagi kekinian banget yaitu cara di tusuk pedang menggunakan picsart . Kamu pasti sudah tahu kan foto seperti ini dan jika kamu ingin mencoba membuatnya , ayo simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Edit Foto di Tusuk Pedang Pakai Picsart


1. Buka aplikasi Picsart dan masukkan foto yang akan di edit.


2. Masukkan gambar darah 


3. Masukkan gambar pedang


hapus bagian gambar pedang , hingga hasilnya seolah - olah seperti tertusuk contoh bisa lihat pada gambar dibawah ini.

Baca juga : 10 Foto Kekinian Hasil Editan Aplikasi Android


4. Selesai , silahkan simpan hasilnya


itulah beberapa langkah cara membuat gambat / foto di tusuk pedang menggunakan aplikasi picsrat , cara diatas juga bisa menggunakan Aplikasi Picsay Pro atau aplikasi edit foto sejenisnya , jika penjelasan diatas kurang jelas silahkan kunjungi sumber aslinya di  Daniartwork.com di sana kamu akan mendapatkan banyak tutorial seputar edit foto.

Renungan Hati

#Jauhi banyak bertanya TAPI perbanyak ACTION.... (Trial and Error).

Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

“Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya.” (Muttafaq ‘alaih)

“Barang siapa yang memudahkan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (HR. Muslim).

"Berbuat baik kepada manusia menghindarkan pelakunya dari KEMATIAN BURUK, MUSIBAH dan KEHANCURAN. Dan ahli kebaikan di dunia akan menjadi ahli kebaikan di akhirat." (HR. Al-Hakim)

# Nikmat sesungguhnya bukanlah harta benda, namun nikmat bisa berbagi dengan yang lain karena TANGAN DIATAS itu lebih baik daripada TANGAN DIBAWAH


Bagikan ini :

Artikel Terkait

1 komentar:

Write komentar
lane hemings
AUTHOR
December 24, 2019 at 10:34 PM delete

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Reply
avatar