10+ Foto Hasil Karya Editan Dengan Aplikasi Picsart Android , Bagus Banget !

7:13 PM

Assalamualaikum Wr. Wb. - Selamat datang dan berkunjung di panduanpicsart.com , situs berbagi tutorial edit foto dan aplikasi android. Disini Anda akan mendapatkan berbagai tutorial mengedit foto hanya dengan menggunakan aplikasi android. Kami akan berupaya memberikan tutorial - tutorial yang mudah dipahami oleh pembaca dan kami juga akan berusaha memberikan informasi - informasi yang berkualitas. Kritik dan saran dari kalian sangat kami butuhkan untuk menambah kualitas dari blog ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang "10+ Foto Hasil Karya Editan Dengan Aplikasi Picsart Android , Bagus Banget !" Semoga pembahasan kali ini bermanfaat bagi kita semua. Amin

Baca Juga

Pernahkah melihat foto - foto keren di internet ? pasti pernah dong dan bahkan sudah sering kita jumpai. Nah foto - foto keren tersebut merupakan foto yang sudah diolah atau diedit dengan menggunakan software editing Seperti Photoshop

Dengan bantuan software photoshop inilah kita bisa membuat sebuah foto yang menarik dan mengagumkan dan tentunya untuk bisa menghasilkan karya yang bagus kita harus mengetahui teknik cara menggunakan software photoshop.



Namun , selain software photoshop ada sebuah software edit foto yang tidak kalah bagusnya dengan photoshop yaitu Aplikasi Picsart. 

Picsart merupakan sebuah Aplikasi Editing foto untuk android yang memiliki kemampuan seperti software photoshop dan penggunaannya juga lebih mudah dibandingkan dengan software photoshop.

Aplikasi edit foto berbasis android ini memiliki kegunaan yang hampir sama dengan photoshop bedanya adalah aplikasi picsart dikhususkan untuk android dan software photoshop untuk komputer/laptop.

Meskipun hanya bermodal android , sekarang dengan bantuan aplikasi picsart kamu bisa menciptakan karya kamu sendiri dengan mudah dan cepat.

Dan berikut ini adalah beberapa foto hasil editan picsart beserta tutorialnya yang bisa kamu coba.

10+ Foto Hasil Karya Editan Dengan Aplikasi Picsart Android 


1. Foto Seperti Zombie



Di picsart kamu bisa merubah foto kamu seperti layaknya zombie , sangat keren bukan. jika kamu ingin membuat foto seperti zombie ini kamu bisa pelajari cara edit foto seperti zombie dengan picsart 

2. Foto Mini



Mungkin kamu merasa bahwa untuk bisa membuat foto jadi mini hanya bisa dengan software photoshop. Dengan picsart kamu bisa membuat foto mini sendiri hanya dengan hp android. bagaimana mau mencobanya silahkan baca selengkapnya untuk membaca caranya disini Cara Edit Foto Menjadi Seperti Miniatur dengan Picsart

3. Manipulasi Foto 3D



Dalam foto diatas terlihat seorang anak laki - laki berdiri diatas gunung dan yang paling aneh bukitnya berada dilayar smartphone. wao sangat keren ya. Foto manipulasi diatas menggunakan aplikasi picsart loh. kamu percaya tidak ? kalo tidak percaya juga kamu bisa baca tutorialnya disini Cara Membuat Foto Manipulasi 3D di Picsart Android

4. Ada Hiu di Cangkir Kopi



Kamu pasti geli melihat foto diatas , iya kan ? foto diatas terlihat aneh dan bahkan tidak lazim. Yah bagaimana tidak aneh kalau ada ikan hiu di dalam cangkir kopi. Mungkin kamu mengira ini adalah editan pakai software photoshop tapi jangan salah ini menggunakan aplikasi picsart loh. kamu juga bisa membuat foto seperti diatas kok , untuk caranya kamu bisa baca disini " Cara Membuat Gambar Hiu di Cangkir dengan Picsart "

5. Manusia Raksasa



Wah keren banget... kamu pasti sering melihat foto model seperti ini internet. yah biasanya foto seperti ini sudah banyak beredar di internet dan keren - keren fotonya. Apabila kamu penasaran dan ingin membuat foto seperti ini kamu bisa membaca tutorialnya disini

6. Ada Ikan Hiu di Langit



Jika tadi ada ikan hiu di cangkir kopi , sekarang ada ikan hiu di langit. Ada - ada aja yang tingkahnya editor ini. bagaimana dengan kamu apakah ingin mencobanya ? kalau ingin mencoba membuat seperti foto diatas kamu bisa lihat tutorialnya disini " Cara Edit Foto Menambah Hiu di Atas Langit Dengan Aplikasi Picart "

7. Manusia Terbakar



Wah serem juga ya ada manusia terbakar , ada - ada saja tingkah anak editor zaman sekarang. Bagaimana menurut kamu bagus tidak ? hasil editan diatas menggunakan aplikasi picsart loh.. dan simak penjelasannya disini " Cara Edit  Foto Manipulasi Manusia Terbakar di Aplikasi Picsart Apk Android "

8. Edit Foto Twin / Kembar



Kok bisa kembar gitu ya.. menurut kamu apakan foto diatas 1 orang atau memang punya kembaran ? jangan salah sangka dulu ya foto diatas adalah foto yang sudah di edit menggunakan aplikasi picsart loh. jadi foto diatas sebenarnya 1 orang dan di edit menjadi seperti kembar. sangat menarik ya ? oh ya apakah kamu ingin membuatnya juga. jika iya kamu bisa baca tutorialnya di sini " Tutorial Picsart Edit Foto Twin/Kembar di android "

9. Ganti Background di Paris



Ingin berfoto di paris tapi tidak kesampaian ? tenang sekarang impianmu akan terpenuhi. Dengan picsart kamu bisa mengedit foto kamu seolah - olah berada di luar negri seperti berada di paris misalnya. walaupun hanya sekedar editan saja , jika kamu mengeditnya dengan rapi maka orang - orang yang melihat foto kamu akan merasa bahwa itu asli. coba lihat foto diatas seperti asli bukan ? Kalau tertarik ingin mencoba membuat kamu bisa baca caranya disini " Cara Merubah Background Foto Ada di Paris Dengan App Picsart "  

10. Foto Melayang di Udara / Levitasi / Gravitasi



Foto anti grafitasi atau melayang di udara atau foto terbang ini sungguh keren , foto kita akan terlihat seolah - olah terbang layaknya superhero. fantastik bukan ? kamu juga bisa membuatnya sendiri loh , mungkin bisa lebih bagus. kalau ingin membuat sendiri kamu bisa baca tutorialnya disini " Cara Edit Foto Efek Levitasi/Melayang di App Picsart Android "


Renungan Hati

#Jauhi banyak bertanya TAPI perbanyak ACTION.... (Trial and Error).

Dan sebaik-baik manusia adalah orang yang paling bermanfaat bagi manusia.” (HR. Thabrani dan Daruquthni)

“Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” (QS. Al-Isra:7)

“Barangsiapa membantu keperluan saudaranya, maka Allah akan membantu keperluannya.” (Muttafaq ‘alaih)

“Barang siapa yang memudahkan kesulitan seorang mu’min dari berbagai kesulitan-kesulitan dunia, Allah akan memudahkan kesulitan-kesulitannya pada hari kiamat. Dan siapa yang memudahkan orang yang sedang dalam kesulitan niscaya akan Allah memudahkan baginya di dunia dan akhirat” (HR. Muslim).

"Berbuat baik kepada manusia menghindarkan pelakunya dari KEMATIAN BURUK, MUSIBAH dan KEHANCURAN. Dan ahli kebaikan di dunia akan menjadi ahli kebaikan di akhirat." (HR. Al-Hakim)

# Nikmat sesungguhnya bukanlah harta benda, namun nikmat bisa berbagi dengan yang lain karena TANGAN DIATAS itu lebih baik daripada TANGAN DIBAWAH


Bagikan ini :

Artikel Terkait

1 komentar:

Write komentar
lane hemings
AUTHOR
December 24, 2019 at 10:34 PM delete

izin share ya admin :)
buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
ayuk... daftar, main dan menangkan
Line : agen365
WA : +855 87781483 :)
Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

Reply
avatar